Selasa, 02 Juli 2013

pensieve 2

Hello. This is my limit. Thanks for hearing me this long time :)
Akhirnya aku melepaskannya. aku tidak akan mau tahu menahu lagi tentangnya. aku tidak peduli lagi dia menganggapku apa. memanfaatkannya kah, lemah, dsb.
sudah cukup. aku tidak peduli lagi.
segala alasan  yang dia ungkapkan, cukup kuanggukkan kepalaku saja. aku paham :) tak usah kau jelaskan lebih lanjut.
terimakasih atas segala-galanya dan mohon maaf atas semua-muanya.
hiduplah dengan bahagia karena aku sudah tidak akan peduli lagi.
aku tulis di sini agar aku ingat bahwa aku sudah tidak peduli padamu lagi. akan kuikat kuat-kuat di memoriku bahwa aku tidak akan peduli lagi padamu.
itu adalah pilihanmu, apapun alasannya. menghargai lah, balas budi lah. terserah.
sayonara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar