Rabu, 18 Mei 2011

well

well well well ...
Sebenarnya saat ini saya harus mengerjakan bertumpuk-tumpuk laporan. Tapi saya sekarang benar-benar butuh nulis. Curhat, bahasa ngetrennya. Ada berbagai banyak hal yang ingin saya utarakan di sini. Banyaaaaaak sekaliiii... Sebab saya mengikuti berbagai macam aktivitas yang saya minati. Jadi, sebenarnya saya ingin mendaftar apa-apa saja "kewajiban" saya saat ini. Sebab, otak saya rasanya overload dan saya butuh otak eksternal. Adakah yang menjualnya?
Oke, saatnya saya mulai membuat daftar itu. Saya tidak akan mengurutkannya sesuai tingkat prioritas karena saya belum membuat skala prioritas (hiks), then here they are ...
1. Kegiatan SP2MP. Sekarang ini sedang sibuk membuat action plan. Dibuat grup minimal 3fakultas untuk membuat acara di 6 bulan terakhir tahun 2011. Deadline proposal minggu depan. Kemudian awal Juni ada LA-LC, semacam camp a la militer.
2. Besok Minggu tangga 22 Mei saya harus mengikuti Indonesian Future Leader di Semarang dari jam 07.30-21.00 WIB. Saya curiga ini ada action plan nya juga.
3. Tanggal 28 Mei akan ada kunjungan ilmiah ke lahan pertanian pantai oleh IAAS LC UGM. Persiapannya? Ahahaha ... saya "optimis"!
4. Saya dan 2 orang teman saya berencana mengikuti lomba essay dalam bahasa inggris nasional di UNPAD. Deadline tanggal 16 Juni.
5. Berbagai laporan praktikum.
6. Bermacam-macam tugas dari beragam mata kuliah.
7. Responsi-responsi dari 4 diversity praktikum di perkuliahan semester 4 Teknik Pertanian. Rencananya mulai minggu depan.
8. UAS 13 Juni- 1 Juli. BELAJARNYA KAPAAAAN??
Okayyy..ini sangat membantu saya untuk membuka mata saya lebar-lebar tentang apa yang harus saya lakukan. Juga tentang kewajiban-kewajiban lainnya seperti menulis, menulis, dan menulis. Banyak membaca.
Menulisa. elisa
Oke, saatnya membuat laporan.
YOOOSSHH!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar