Jumat, 23 Desember 2011

Setumpuk keluh untuk Tuhan

Tuhan,
pertama tama, tolong maafkan aku karena selalu mengeluh sepanjang hari.
Entah kenapa belakangan ini aku selalu merasa capek, bingung, tidak tahu apa yang harus kulakukan.
Rasanya semua jenis kemalasan sudah menduduki markas pusat syaraf di otakku.
Lelah sekali rasanya. Semuanya datang dan tiba bertubi tubi tanpa tanda, pesan, apalagi sms.

Tuhan, sungguh aku lelah sekali menghadapi semua ini...
Apalagi masalah hati.
Kenapa Kau ciptakan hati?
Rasanya ingin sekali menangis, tapi sudah tidak ada air mata yang tersisa.
entah terhadap orang tua, teman. Lebih baik aku tidak punya hati, mungkin?

Sekali lagi mohon ampuni aku yang selalu mengeluh.
karena kupikir teman2ku sudah bosan mendengar keluhanku,
dan juga,
aku tidak mau merepotkan mereka dengan segala masalahku.

Tuhan Semesta Alam Yang Maha Pengasih dan Penyayang,
tolong baca posting ini ya ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar